Langsung ke konten utama

Jus Dari Bumi Untuk Menyehatkan Anda

Bila Anda jus, Anda memberi nutrisi hebat untuk tubuh Anda, jadi jika Anda bukan penggemar sayuran atau buah-buahan terbesar, maka Anda bisa jus untuk mendapatkan apa yang Anda lewatkan. Artikel ini berisi saran yang akan membantu Anda mulai membuat jus dengan cara hidup yang lebih sehat dengan mudah.



Juicer masticating adalah sesuatu yang ingin Anda gunakan. Juicer ini mengekstrak jus dengan lembut, melindungi nilai gizi yang rapuh. Selain itu, jus yang dibuat dengan metode ini tetap stabler untuk penyimpanan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Gunakan mentimun sebagai aditif saat menyirami sayuran berdaun gelap. Hijau gelap, sementara bergizi, memiliki rasa pahit dan khas yang banyak orang anggap tak menimbulkan selera. Mentimun akan memberi sentuhan bagus pada minuman Anda, sekaligus menutupi rasa sayuran yang tidak enak. Ketimun yang tidak dikupas dikemas dengan banyak nutrisi penting.

Anda bisa membuat jus yang ekstra sehat untuk Anda dengan menggunakan sayuran hijau tua sebagai dasarnya. Jusnya harus 50 atau 75% bayam, brokoli, chard, atau hijau lainnya untuk mendapatkan manfaat kesehatan terbaik. Buat porsi yang tersisa enak dengan buah segar dan beraroma.

Jika jus adalah bagian dari rejimen kesehatan Anda, bahan terbaik untuk jus termasuk sayuran hijau seperti bayam, brokoli, kangkung, chard dan sayuran lainnya. Cobalah untuk menjaga agar konten jus Anda sampai 50-70 persen sayuran hijau, selebihnya dengan buah dan sayuran yang menambah rasa lebih baik. Anda akan menemukan bahwa jus yang diekstraksi dari buah mengandung lebih banyak gula dan kurang bermanfaat dibandingkan yang diekstraksi dari sayuran hijau.

Setelah Anda selesai membuat jus Anda, segera cuci mesinnya. Selain itu, beberapa sayuran dan buah memiliki jus yang bisa menodai bungkus dan peluru juicer.


bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Kini, Anda sadar akan banyak manfaat jus untuk mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan dari buah segar dan sayuran sehat. Ingat tips di artikel ini agar Anda bisa menuai manfaat sehat dari jus.

Komentar