Langsung ke konten utama

Berhenti Merokok Lebih Mudah Dengan Saran Besar Ini

Merokok dapat berdampak negatif terhadap kualitas hidup Anda. Ini memengaruhi penampilan Anda, karena nikotin dapat menodai gigi Anda dan pakaian Anda mungkin berbau seperti asap. Namun, itu dapat memiliki dampak yang lebih buruk pada kesehatan Anda. Anda dapat membalikkan semua efek negatif merokok jika Anda berhenti. Bagi orang yang tidak yakin cara berhenti, artikel ini memberikan saran yang berguna.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Jika Anda merasa harus merokok, cobalah untuk menanggalkan rokok pertama Anda selama mungkin. Misalnya, minta diri Anda berjalan-jalan sebelum Anda menyerah dan merokok. Jika tidak ada yang lain, tuangkan sendiri es teh besar dan janjikan diri Anda untuk menyelesaikan minumnya terlebih dahulu. Anda mungkin menemukan bahwa menunda rokok berikutnya sedikit akan mengurangi keinginan Anda. Jika, bahkan setelah penundaan, Anda masih memiliki rokok, Anda setidaknya akan mengambil waktu, berarti Anda akan merokok lebih sedikit hari itu.

Untuk membuat berhenti merokok lebih dapat ditoleransi, hanya mengambil satu langkah pada satu waktu. Jangan berpikir untuk berhenti selamanya; alih-alih fokus pada hari ini. Terkadang ketika Anda berpikir bahwa tujuan Anda tidak terlalu jauh, Anda akan lebih siap secara mental dan fisik. Begitu Anda mulai merasa nyaman dengan komitmen Anda untuk berhenti merokok, Anda dapat mulai membuat sasaran jangka panjang.

Jika Anda tidak berpikir Anda dapat berhenti sekaligus, gunakan permen nikotin atau nikotin untuk membantu menggantikan nikotin yang Anda dapatkan dari rokok. Menggunakan produk-produk OTC yang mengandung nikotin ini bersamaan dengan kemauan pribadi Anda akan melawan gejala-gejala penarikan yang kasar.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Mungkin sulit untuk berhenti merokok secara permanen. Namun, manfaat untuk hidup Anda membuatnya sepadan dengan usaha. Setelah membaca artikel di atas, semoga Anda lebih percaya diri dalam keputusan Anda untuk berhenti merokok sekali dan untuk selamanya. Pilih beberapa kiat yang disediakan di sini untuk membantu Anda memulai keputusan untuk berhenti hari ini.

Komentar